Rabu, 10 Februari 2010

15 Menit sehari untuk kemampuan sex kita

Banyak kaum adam yang mengeluhkan kemampuan sex yang berkurang alias loyo, akhirnya mengambil jalan pintas dengan berbagai macam obat, baik untuk menahan ejakul dini ataupun negencengin aurat.

Sebenarnya ada yang lebih sederhana murah dan pasti setelahnya meriah.

Siapkan waktu anda hanya 10-15 menit sehari untuk melakukan latihan pernapasan dan dapat dilakukan dengan berbagai keadaan dan posisi, baik dirumah, dikantor atau di kendaraan umum dengan posisi boleh bersila atau duduk dibangku sperti biasa.

Yang perlu anda lakukan hanyalah duduk atau bersila dengan menegakkan tulang punggung secara lurus membentuk sudut lebih kurang 90 derajat dengan pangkal paha.

Kemudian pejamkan mata dengan rileks, dan tarik nafas secara perlahan hingga terasa dada kita penuh dengan oksigen. tahan dalam 5 hitungan, kemudian tekan udara tersebut kearah kemaluan kita dan tahan 5 hitungan juga. Kembalikan oksigen tersebut kearah dada, lalu lepaskan secara perlahan juga. Ulang siklus tersebut hingga 10-15 menit saja.

Setelah anda mencoba dalam waktu 30 hari, mudah2an anda akan merasakan hasil yang luar biasa dan silahkan mencoba menyalurkan-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar