Kamis, 15 April 2010

Kenali dan Baca Bahasa Tubuh Wanita

Kebanyakan pria akan memberikan apapun untuk bisa mengetahui apa yang ada dalam pikiran seorang gadis. Kita semua ingin agar mereka sangat cinta dengan kita, tetapi bagaimana kita bisa tahu apakah mereka memang seperti itu ?
Bukankah menyenangkan bisa mengetahuinya secara sekilas, dengan membaca bahasa tubuhnya, apakah ia menyukai Anda atau tidak? Kabar baiknya adalah bahwa itu memang mungkin! Yang harus Anda lakukan adalah membaca artikel ini dan kemudian lihat tanda-tanda bahasa tubuh untuk mendapatkan interpretasi yang tepat dari perasaan dia yang sebenarnya. Yang diperlukan hanyalah sedikit waktu untuk mempelajari tanda dan banyak kesabaran.

“Pembual.” Jika dia berlebihan dari cara dia menghubungi dan berbicara dengan anda dan membuat upaya ekstra untuk mengajukan pertanyaan dan komentar pada apa yang Anda katakan, ini adalah tanda tertentu bahwa dia tertarik.
“Semakin dekat.” Kalau ia tampaknya merasa perlu untuk mendekatkan jarak dengan Anda, membungkuk ke arah Anda ketika Anda berbicara, atau di bawah sadar ‘membuka’ tubuhnya kepada Anda dengan menghadap Anda dan tangannya berada di sisinya atau sedikit di depannya, yakinlah bahwa dia tertarik pada Anda.
“Rambut.” Jika dia mengunyah atau bermain dengan rambutnya saat berbicara dengan Anda, ini merupakan indikasi bawah sadar bahwa ia gugup dan biasanya tidak cukup dalam dirinya sendiri untuk menentukan apakah ia menyukai Anda. Bila digabungkan dengan sinyal nomor satu, bagaimanapun, itu adalah tanda pasti bahwa dia berpikir tentang Anda dan bahwa Anda membuat dia gugup secara seksual.
“Fraksinasi.” Sebuah taktik teramat kuat dikenal sebagai Fraksinasi dikatakan untuk memberikan kekuatan luar biasa pada pria untuk merayu perempuan lebih cepat dari yang Anda pernah pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar